Home » » Penyanyi cover wanita terpopuler - cantik dan merdu

Penyanyi cover wanita terpopuler - cantik dan merdu

Written By Unknown on Monday, September 8, 2014 | 7:03 PM


Buat kalian yang suka dengan lagu lagu cover kali ini saya akan membagikan beberpa penyanyi cover wanita yang memiliki suara merdu, memilki wajah cantim memiliki banyak viewers di youtube, dan tentunya enak di dengar.
Saya akan bagikan beberapa penyanyi cover wanita terpopuler :

Selain suara mereka yang enak didengar wanita wanita ini juga memiliki paras yang cantik, langsung saja 
  • Maddi Jane : siapa yang tidak tau dengan salah sayu penyanyi cover muda ini selain wajahnya yang cantik suaranya juga sangat enak didengar dan wajar bila salah satu lagu covernya yang berjudul price tag banyak menyita perhatian, bahkan diyoutube videonya sudah ditonton sekitar 80 juta orang,...  beberapa lagu cover yang ia luncurkan ke youtube juga banyak mendapatkan view.

  • Madilyn Bailey : Pasti tau dengan penyanyi cover ini, kini lagu cover yang berjudul titanium sudah mencapai 41 rb viewers , suaranya yang merdu dan sangat enak didengar membuat namanya melambung dan banyak dikenal orang.




  • Megan Nicole : wanita mungil dan cantik ini berhasil menyedot jutaan orang untuk mengikutinya, kini di youtube ia mempunyai 2 jt subscribes yang setia menunggu karia karianya. Lagu covernya The Lazy Song menjadi videonya yang populer dengan mencapai 48 jt viewers, di video ini suaranya yang khas dan video clip nya yang ia buat menyerupai video clip aslinya menambah kita betah berlama lama menonton videonya

  • Christina Grimmie : Wanita yang satu ini memiliki suara yang khas yang membuat banyak orang nyaman untuk menikmati suaranya. " Just A  Dream " Inilah lagu covernya yang kini populer, dengan suaranya yang khas ditambah dengan duetnya bersama sam tsui membuat lagu ini mendapat viewers mencapai 16 jt.



  • Tiffany Alvord : Penyanyi yang satu ini berhasil membius jutaan orang dengan suara lembutnya yang enak di dengar, tiffani alvord kini ia diyoutube memiliki 2 jt subscribes.. 


  • Jayessle : duo penyanyi ini memiliki paras yang cantik dan suara yang lembut, wajar bila lagu covernya Payphone berhasil memperoleh 44 jt viewers dan kini ia memiliki sekitar 1,7 jt subscribe




  • Chrissy Costanza : Penyanyi cover satu ini termasuk salah satu wanita pengcover lagu terbaik dengan viewer mencapai 62 jt


  • vazquez sound : Jika di bandingkan dengan penyanyi penyanyi cover yang sudah saya sebutkan mungkin vazquez sound kalah subscribe karna ia hanya memiliki 800rb subscribe, namun bila dilihat dari video lagu covernya rolling in the deep ia akan menjadi yang tertinggi karna sudah ada 130 jt yang menonton videnonya.

Mungkin cuman ini yang bisa saya bagikan dan saya tau, sebenarnya masih banyak lagi penyanyi lagu cover yang memiliki suara yang enak didengar.


Terimkasih sudah berkunjung dan membaca artikel sederhana saya ...

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan biar bisa ku kunjungi balik