Home » , » Kata kata lucu dan sangat kocak

Kata kata lucu dan sangat kocak

Written By Unknown on Saturday, September 15, 2012 | 7:14 AM

kali ini saya ingin share sedikit kata kata lucu !! Kata kata ini bisa buat pacar, teman, status facebook, twitter, dan apalah,,,, ! Ok langsung saja. Semoga pada suka ya. :

Belajar itu pake buku.
Buku itu pake kertas.
Kertas itu dari kayu.
Kayu itu dari pohon...
Banyak belajar di buku brarti banyak nebang pohon.
Penebangan pohon berakibat Global Warming.
Jadi, STOP BELAJAR !!! tuk membantu dunia mencegah Global Warming..

Ciuman sayang di kening! ,Ciuman kasih di Bibir! ,Ciuman nafsu di Dada, Ciuman pling “panas” di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!


Sebuah pesawat telah terbang dgn ktinggian 10 rb diatas pmukaan laut.. krn cuaca yg tdk baek pesawat pun oleng n mnabrak gunung.. DOOOR... DEMM..!! Hancur bkeping2.. Untunglah smua penumpangx selamat....
Selamat Sampai di Akherat... Wkwkwkw


km tuh org ny
"ABCD"
Asyik
Baik
Cakep
D’best
selain itu km jg
"EFGH"_
Easy_going
Fungky
Gaul
Humoris
tp synk aq tu cman
"IJK"
I’m
Just
Kiding

3 tips sblm tdr .
1. Ber do'a lah sblm tdr spya di lindungi tuhan & mimpi indah .
2. Bacalah UUD 45 spya di lindungi negara .
3. Minum baygon spya trlindung dari nyamuk n bza tidur nyenyak .


Mohon maaf kepada seluruh teman putra, kami mengabarkan bahwa putra sekarang sedang dalam keadaan Koma
KoMa..kin cakep ya?
KoMa..kin keren ya?
KoMa..kin sweet ya?
KoMa..kin cute ya? hehe...

1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..
selama apapun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR Ranger...


Mau chatting aq inget kamu.....
Mau mandi aq inget kamu........
Mau tidur jga inget kamu..........
Mau minum pun inget kamu.......
Lagi makan inget................
kapan kamu bayar utangmu ??

Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..
Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
Selamat tidur.......


Wanita itu sebenarnya rela di MADU ,asal Prianya rela di RACUN

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut juga terlempar..


Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah

mama bilang
kalau pacarku pegang dada
katakan "Don't"
kalau pegang bawah
"katakan "Stop"
berhubung dia pegang kedua nya
aku bilang
"DON'T STOP"


Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit

Kata orang Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apakita susah payah berlatih?


Innalillahi wainailahi rojiun..
tlah pulang ke rahmatullah,
siti cacing binti kepiting,
dalam keadaan bunting,
pake baju kuning bercelana pink,
akan di kebumikan di bawah pohon belimbing,
tapi jenazahnya lg di bawa meeting oleh mas tobing,
jadinya yang nunggu pada pusing...
ada yg di gigit anjing sampe bibirnya sumbing,
hingga yang baca tertawa terkencing-kencing

Kamu janji gak kan ninggalin aku..
Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?
Apa aku salah punya tampang seganteng ini?
Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..
Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..


Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU..hahahah

Berikut ini adalah spesies-spesies yang dianggap berbahaya bagi umat manusia:
1. Garongus felicus (kucing garong)
2. No-bones tongus (si lidah tak bertulang)
3. Difacius humanus (si muka dua)
Dan yang paling berbahaya adalah Crocodylus daratensis, atau yang lebih dikenal dengan "Buaya Darat" karena mereka merupakan ancaman terbesar bagi kaum hawa!!


Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut! Pd giileee Gw

Terjadi gempa di Yogyakarta yang menewaskan 70 orang, 56 luka parah, 50 orang tidak di temukan dan yang satunya lagi sedang tertipu oleh gosip ini.

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi

Ini dia 5 alasan cicak jatuh:
1.terpeleset
2.keseleo
3.tdk pegangan
4.takut ketinggian
5.terpesona liat wajahmu
cieeee, di taksir cicak nie ye wkwkwk

sukses dengan single "dimarahin Tuhan" anang-aurel sedang menyiapkan single terbaru berjudul "dipanggil Tuhan"

*Toko ikan*
Pelanggan :ini ikan apa Mas?
Penjual : Lohan
Pelanggan :Ooo, klo yg itu?
Penjual : Koi, emang cari ikan apa?
Pelanggan : Ikan Asin ada?


bang bakso dong semangkok | iya de. pedes apaengga.? | MANA GUE TAU. MAKAN AJA BELOM

Cuma orang bodoh yg melakukan kesalahan yg sama. Kalau mau disebut pintar, lakukanlah kesalahan yg berbeda


*di TPU*
ngapain lu ? |lagi nyari plastik bekas nih | mau buat apaan? | buat di jual lagi, kan operasi plastik lagi laku.|

Gua Rampok.!! Keluarin barang berharga loe! |*ngasi foto pacar* | (o.O) apaan nih ? | cuma Diayg paling berharga dihidupku bang.. | *ikut nangis*


udin: yah masa tadi disekolah aku dikatain sukasesama jenis.
padahal kan aku ga homo.
bokap: kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu.
udin: ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah.
macho lagi orangnya.

1 comments:

Silahkan berkomentar yang sopan biar bisa ku kunjungi balik